Makan Konate Setelah Resmi ke Terengganu FC: Maafkan Saya, Persebaya!

Football5Star.com, Indonesia – Makan Konate mengucapkan salam perpisahan kepada Persebaya Surabaya usai resmi diumumkan jadi pemain klub Malaysia, Terengganu FC. Dia meminta maaf kepada Persebaya dan pendukungnya bila memiliki kesalahan.

Seperti diketahui, jauh-jauh hari memang klub Malaysia itu ingin mempersatukan kembali Konate dengan David da silva. David sendiri sudah lebih dahulu resmi diperkenalkan oleh Terengganu FC, kini gantian Konate.

Dalam Instagram pribadinya, Konate mengucapkan salam perpisahan kepada Persebaya. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama berkarier di tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Makan Konate - Persebaya Surabaya @officialpersebaya

“Assalamualaikum, terima kasih banyak untuk tim Persebaya surabaya, pak Ansrul, manajer, sekretaris, pelatih dan Ofisial, juga buat suporter, Bonek dan Bonita,” tulis Makan Konate.

“Saya minta maaf kalau ada salah, saya punya kenangan buat Persebaya Surabaya. Semua baik sama saya kita sudah juara di Piala Gubernur Jatim,” sambung Konate.

Pemain asal Mali itu tak menampik kalau pandemi Covid-19 yang menghentikan sepak bola Indonesia jadi alasannya pergi. Tapi, Konate berdoa agar sepak bola Indonesia bisa kembali hidup seperti sedia kala.

“Semoga Persebaya bisa baik lagi dari kemarin. Sukses terus buat tim Green Force, saya doakan buat kalian dan minta doa juga kita keluar dari situasi ini covid 19. Kalian bisa bermain bola lagi dan sepak bola Indonesia maju terus. Salam satu nyali,” tutup Konate.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More