Makan Konate Tak Gentar Hadapi Persaingan Ketat di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Arema FC, Makan Konate, mengatakan bahwa Liga 1 musim 2019 akan berjalan dengan sangat ketat. Ia pun berharap Arema tak menganggap remeh lawan-lawan di Liga 1 musim depan.

Penampilan yang gemilang di ajang Piala Presiden lalu membuat Singo Edan menjadi salah satu tim favorit di ajang Liga 1 musim 2019. Selain Arema, Persija Jakarta, PSM Makassar, Madura United, dan Persebaya Surabaya juga diprediksi akan bersaing di papan atas.

“Saya belum tahu kekuatan mereka secara keseluruhan, tapi semua tim saya pikir bagus, kita harus tetap fokus, menjalaninya selangkah demi selangkah, dari awal sampai selesai harus terus fokus,” kata Makan Konate dikutip dari laman wearemania.

Makan Konate - Arema FC - Liga 1 2
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Semua tim berat, kami tidak boleh hanya fokus kepada satu-dua tim lawan saja, semuanya kita perhitungkan. Sebagai pemain, saya mau fokus memberikan yang terbaik untuk tim saja,” imbuh pemain asal Mali itu.

Untuk mengarungi Liga musim depan, Arema sudah melakukan cukup banyak persiapan. Selain tampil maksimal di ajang Piala Presiden, Singo Edan juga sudah mendatangkan beberapa pemain anyar.

Beberapa pemain yang sudah didatangkan antara lain adalah Pavel Smolyachenko, Sylvano Comvalius, dan Riky Kayame. Smolyachenko dan Kayame berhasil tampil baik di ajang Piala Presiden. Sementara itu, kualitas Comvalius sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ia sempat menjadi top skorer Liga 1 musim 2017.

Comments
Loading...