Makan Konate Tak Jadi Kembali ke Persib?

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Arema FC, Makan Konate, mengatakan bahwa dirinya masih betah tinggal di Malang dan belum ingin hengkang. Ia juga mengatakan akan memprioritaskan tawaran baru dari Arema pada tahun 2020 mendatang. Hal ini pun membuat peluangnya kembali ke Persib semakin mengecil.

Ya, kontrak Konate berasama Singo Edan akan habis pada tahun 2020 mendatang. Hal itu pun membuat ada beberapa klub besar Indonesia dan sejumlah tim asal Malaysia yang siap menampung pemain 28 tahun itu pada tahun 2020 mendatang.

“Kontrak saya di Arema masih belum selesai, saya prioritas masih bertahan di Arema. Saya tidak ada masalah dengan manajemen, dengan tim, atau dengan suporter, saya betah di sini,” ujar Makan Konate dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Makan Konate - Arema FC - Persib Bandung
Syukron Djamal

“Alhamdulillah, terimakasih banyak Tuhan beri saya rezeki, dan kesehatan, dari mulai pertama sampai sekarang dapat hasil baik, dan prestasi bagus,” kata pria asal Mali itu menambahkan.

Konate sendiri sempat memberikan sinyal positif soal kepulangannya ke Persib Bandung dalam waktu dekat. Ketika disinggung untuk kembali gabung dengan Persib, Konate pun hanya menjawab singkat sembari berharap. “Mudah-mudahan ya.”

Konate sendiri bukanlah sosok yang asing di Persib. Pada tahun 2014 lalu, ia sempat tampil membela Persib. Ketika itu, ia sukses membawa Maung Bandung meraih gelar Indonesia Super League musim 2014 serta Piala Presiden 2015.

Comments
Loading...