Makan Konate Tebar Ancaman kepada Klub-klub Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persebaya Surabaya, Makan Konate, merasa sangat percaya diri timnya akan bisa tampil menggebrak ketika Liga 1 2020 kembali bergulir. Menurut Konate, saat ini skuat Bajol Ijo sudah semakin padu di sesi latihan.

Persebaya sudah kembali berlatih semenjak dua pekan lalu. Bajol Ijo menggelar sesi latihan dengan skuat terbaiknya dan hanya kehilangan David da Silva yang tak kunjung datang karena permasalahan rekontrak.

“Sekarang lebih bagus kondisi fisik dan taktikal kita. Kalau kemarin-kemarin otot kita mungkin belum siap, sekarang Alhamdulillah sudah mulai padu,”  ujar Makan Konate seperti dikutip dari laman resmi klub.

Makan Konate - Persebaya Surabaya - Liga 1 2020 - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya

“Kita mulai fokus lagi karena beberapa hari lagi liga berjalan. Saya optimis tim kita sudah kompak, kita akan kerja keras untuk berikan yang terbaik,” sambung Konate.

Lebih lanjut, Konate juga mengajak rekan-rekannya untuk terus membehani kekurangan di sisa dua pekan. Menurutnya, hal ini akan bisa dilakukan apabila semua pemain mau bekerja keras.

“Tim pelatih selama ini memberikan campuran latihan endurance, taktikal dan uji coba. Insya Allah kita semua bisa mengikuti dan mampu membenahi beberapa kekurangan yang ada,” tutur Konate.

Persebaya akan menjadi salah satu dari dua tim pertama yang akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 2020 bulan depan. Rencananya, mereka akan dijamu PSS Sleman pada Kamis, (1/10) petang WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More