Makanan Khas Malang Bikin Arthur Cunha Betah Bela Arema

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Arema FC, Arthur Cunha, mengaku sangat suka menyantap bakso di sela-sela kesibukannya. Ia pun mengatakan bahwa bakso menjadi salah satu hal yang membuatnya betah berkarier bersama Arema.

Arthur Cunha pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2016. Ketika itu, ia datang ke Indonesia untuk membela Mitra Kukar. Ketika Mitra Kukar datang ke Malang, ia sempat ditawari oleh Hamka Hamzah untuk mencicipi bakso khas Malang. Semenjak itu, ia mengaku sudah jatuh cinta dengan kota apel.

“Tiga tahun lalu di Kota Batu, dia kasih bakso, saya coba enak. Sampai sekarang saya suka bakso. Selain itu, saya senang di Malang karena keluarga saya juga senang, teman-teman di tim juga selalu bantu saya,” kata Arthur dikutip dari laman Wearemania.

Arthur Cunha - Arema FC - @arthurcunha90 3
instagram.com/arthurcunha90

“Orang Malang juga menyenangkan. Saya bahagia di Malang, suasananya, suporter, tim, manajemen, media, semua baik sama saya,” kata Arthur menambahkan.

Semenjak tahun 2017 lalu, Arthur Cunha memang menjadi sosok yang cukup sentral di lini belakang Arema. Pemain 29 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 88 penampilan bersama Singo Edan di semua kompetisi dan sukses mempersembahkan satu gelar Piala Presiden.

Ia pun mengaku tak ingin hengkang ke klub lain karena sudah terlanjur nyaman membela Arema. “Kalau semua senang, Arema masih menginginkan saya, maka saya berpikir untuk apa harus pindah klub lagi?”

Comments
Loading...