Makin Mesra dengan Ronaldo, Georgina Fokus Perindah Bentuk Bokong

Football5star.com, Indonesia – Georgina Rodriguez makin lama makin mesra dengan kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Ia sering membagikan kemesraan mereka bersama buah hati di akun instagram.

Pada salah satu unggahan foto terakhir, Georgina sedang berpose bersama Ronaldo dan ketiga anak mereka di atas tempat tidur. Kelimanya tampak sangat bahagia.

“Selamat pagi yang indah,” tulis caption foto tersebut.

Foto itu mendapat like hingga 2,2 juta. Komentarnya pun mencapai 11 ribu. Kebanyakan memuji keharmonisan keluarga striker Juventus tersebut.

View this post on Instagram

Buenos am❤rosos días¡¡¡¡

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Tak hanya foto-foto mesra bareng Ronaldo yang diunggah, Georgina belakangan juga mengunggah video dirinya melakukan squat. Squat merupakan latihan yang paling direkomendasikan untuk melatih tubuh bagian bawah dan inti otot.

Jika dilakukan secara teratur, Georgina akan mendapat manfaat berupa otot paha dan bokong yang kencang. Tentunya, bentuk bokong pun akan terlihat semakin indah.

Ada tiga video dimana Georgina melakukan squat. Pada video terakhir, kekasih CR7 itu berolahraga dengan mengenakan topi baseball, kalung liontin, dan pakaian ketat serba hitam. Ia juga melakukan gerakan variasi squat dengan menggunakan resistance band di bagian paha.

“Memulai pekan ini dengan mengaktifkan tubuh dengan salah satu protagonis dalam hidupku / @aloyoga,” tulis Georgina di Instagramnya, @georginagio.

Lekuk tubuh kekasih CR7 itu sangat terlihat ketika melakukan gerakan squat. Hal itu bisa membuat mata lelaki terbelalak ketika melihat.

Video kekasih CR7 itu sendiri sudah ditonton sebanyak 6,7 juta kali. Komentar Netizen juga lebih dari tujuh ribu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More