Makin Panas, Barcelona akan Bawa Arthur Melo ke Meja Hijau

Football5star.com, Indonesia – Penolakan Arthur Melo untuk berlatih dengan Barcelona berbuntut panjang. Pihak klub bersiap membawa kasus ini ke meja hijau.

LaLiga musim 2019-2020 sudah resmi berakhir. Tapi Barcelona masih harus melakoni leg kedua Liga Champions melawan Napoli. Maka dari itu para pemain masih harus menjalani latihan.

Akan tetapi Arthur Melo menolak berlatih lagi dengan Azulgrana. Ia sudah tidak sabar terbang ke Italia untuk pindah ke Juventus.

Miralem Pjanic dan Arthur Selesai Jalani Tes Medis
Squawka

Penolakan ini kemudian ditanggapi serius oleh Barca. Marca melaporkan bahwa pihak klub sudah menolak permintaan pemain Brasil itu untuk bergabung dengan Juventus lebih cepat.

Kontrak Arthur Melo di Juventus baru berlaku Agustus mendatang. Dengan kata lain dia baru bisa pindah setelah Liga Champions musim ini berakhir.

Hal ini pula yang membuat klub asuhan Quique Setien berang. Pihak klub menganggap pemainnya itu telah melanggar kontrak. Mereka siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

Sebagai informasi, Arthur saat ini sudah pulang ke Brasil. Padahal sebelumnya ia pamit kepada manajemen Barcelona untuk pergi berlibur ke Ibiza.

Situasi ini kian menambah keruh suasana di klub Katalonia. Sejak kedatangan Quique Setien, pemain timnas Brasil itu memang sudah merasa tidak nyaman.

Faktor ini pula yang akhirnya membuat dia hengkang ke Juventus musim depan. Dan sejak kepindahannya diresmikan, sang gelandang sudah tak pernah dimainkan lagi oleh Setien.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More