Makna Penting Semifinal DFB Pokal Untuk Serge Gnabry

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Serge Gnabry, mengatakan bahwa partai semifinal DFB Pokal melawan Werder Bremen memiliki arti yang spesial untuknya. Ia pun mengaku masih mencintai Werder Bremen meskipun kini bermain untuk Bayern Munich.

Di partai semifinal DFB Pokal pada Kamis (25/4) nanti, Die Roten akan melawat ke kandang Werder Bremen. Bagi Serge Gnabry, partai nanti memiliki arti yang sangat spesial. Sebab, Werder Bremen merupakan klub Jerman pertamanya selepas menimba ilmu di Arsenal.

“Partai semifinal nanti akan terasa sangat spesial untuk saya. Bremen merupakan klub Jerman pertama saya setelah bermain di luar negeri. Saya memiliki satu musim yang sangat indah dan masih memiliki banyak teman di sini,” papar Serge Gnabry dikutip dari laman resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Serge Gnabry - Werder Bremen - Bayern Munich - DFB Pokal - London Evening Standard
London Evening Standard

“Saya jatuh cinta setelah bermain selama satu musim di Bremen. Selain itu, saya juga senang melihat perkembangan dari Bremen dalam beberapa musim terakhir. Saya sudah tak sabar ingin bertemu kawan-kawan lama di pertandingan nanti.”

Meskipun merasa jatuh cinta dengan Bremen, Serge Gnabry siap mengesampingkan hal tersebut. Menurutnya, tujuan utamanya saat ini bukanlah mengenang kembali masa-masa bermain di Weserstadion. Tapi, meraih gelar DFB Pokal bersama Bayern.

“Saya akan sangat senang apabila kami berhasil menjuarai DFB Pokal. Di kompetisi ini, saya harus bekerja keras dan meminimalisir kesalahan di setiap pertandingannya. Mimpi saya akan menjadi nyata apabila berhasil mengawinkan gelar DFB Pokal dan Bundesliga.”

Comments
Loading...