Malam Hari Berpesta, Pagi Hari Ronaldo Berlatih bak Binatang

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Brasil, Ze Roberto mengakui bahwa rekan senegaranya di Real Madrid, Ronaldo Nazario memiliki kebiasaan yang suka berpesta di malam hari. Meski begitu, kata Ze Roberto, Ronaldo akan tetap berlatih di keesokan harinya.

“Ronaldo adalah bintang pesta. Dia akan pergi ke pesta dan datang pada hari berikutnya untuk berlatih. Sungguh sulit dipercaya. Dia tetap minum, tetapi hari berikutnya dia berlatih seperti binatang,” ucap Ze Roberto seperti dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (1/8/2020).

Cara Ze Roberto Jaga Kebugaran Tubuh Meski Hampir Berusia Setengah Abad

“Apa yang dia lakukan seperti dia hampir tidak tidur. Memang sulit dipercaya untuk melihat seperti yang Ronaldo perbuat tiap harinya,” tambahnya.

Soal kebiasaan berpesta memang jadi ciri khas pemain Brasil. Ze Roberto pun mengungkapkan bahwa pemain Brasil lainnya seperti Ronaldinho juga melakukan hal serupa.

Namun berbeda dengan pemain lain, Ronaldinho diakui Ze Roberto lebih memilih membuat pesta sendiri di dalam rumahnya. “Ronaldinho memiliki diskotik di dalam rumah sendiri dan ia berpesta di sana,”

Sedangkan Ze Roberto sendiri mengakui bahwa ia tidak suka berpesta seperti pemain Brasil lainnya. “Tapi saya lebih suka untuk tidak pergi ke pesta,”

Faktanya Ze Roberto memang salah satu pemain Brasil yang meski sudah tua tetap memiliki kondisi kebugaran yang cukup baik.

“Saya juga tidak minum alkohol dan merokok. Saya makan makanan yang bergizi dan yang paling penting saya selalu tidur nyenyak,” ucap pemain yang juga pernah membela Bayern Munich tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More