Malam Ini Salah Terbang ke London untuk Urusan Transfer ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kisah transfer Mohamed Salah kian mendekati akhir. Laporan terbaru menyebutkan bahwa pemain sayap asal Mesir itu akan terbang ke London pada Selasa (20/6/2017) malam untuk menyelesaikan proses perpindahannya dari AS Roma ke Liverpool.

Rumor soal Salah akan pindah ke Liverpool ini sudah beredar selama beberapa pekan terakhir. Kini, ada perkembangan terbaru yang kian positif bahwa pemain 25 tahun tersebut kian merapat ke Anfield, markas Liverpool.

Salah akan menjalani tes kesehatan pada Selasa (20/6) atau Rabu (21/6). Jurnalis Hady Elmedany mengatakan bahwa mantan pemain Chelsea tersebut akan tiba di London pada Selasa pukul 21.05, sebelum melakukan tes keesokan harinya.

Jika Salah lolos tes kesehatan maka dia langsung meneken kontrak bersama The Reds di mana kesepakatan transfer ditengarai berada pada kisaran 40 juta euro (sekitar Rp 593,315 miliar) plus bonus 5 juta euro (sekitar Rp 74,164 miliar).

Salah sudah berpengalaman bermain di Liga Inggris setelah Chelsea membelinya dari FC Basel pada Januari 2014. Setelah itu dia dipinjamkan ke Fiorentina pada Februari 2015 dan kembali ke Stamford Bridge pada akhir musim tersebut.

Kemudian, Roma meminjamnya pada Agustus 2015 dan membelinya secara permanen pada Juli 2016 seharga 15 juta euro. Musim lalu, Salah mencetak 15 gol dalam 31 penampilannya dalam ajang Serie A.

Comments
Loading...