Malam Sempurna Divock Origi

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Divock Origi, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Barcelona. Kebahagiaan Origi bertambah karena ia mencetak gol di laga tersebut.

Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Origi dan Georginio Wijnaldum yang sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul agregat 4-3 (The Reds kalah 0-3 di leg pertama. Origi dan kawan-kawan pun lolos ke babak final.

Jurgen Klopp Mengumpat Setelah Pertandingan Liverpool vs Barcelona
Getty Images

“Ini luar biasa! Untuk menang 4-0 melawan Barcelona. Kami tahu itu akan sulit. Kami adalah tim yang hebat, kami memiliki pemain yang sangat bagus dan kami memiliki mentalitas, kami ingin setiap bola, dan itu adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Divock Origi kepada RMC.

“Datang ke Anfield sulit bagi lawan. Kami belum melihat manajer, tetapi dengan rekan timku, kami sangat senang. Ini istimewa, sulit untuk digambarkan dengan kata-kata. Kami memainkan permainan 4-3-3 seperti biasa, tetapi kami tahu bahwa hari ini kami harus mengambil risiko, bermain dengan hati kami. Setiap orang harus penuh perhatian dan kami berhasil.”

“Kami sangat menghormati tim ini, tetapi mentalitaslah yang membuat perbedaan. Pada gol keempat, aku tahu bahwa semua orang lelah. Ini adalah hal-hal yang telah dilakukan sepanjang tahun dalam latihan. Aku memiliki beberapa malam yang luar biasa dalam karierku, tetapi hari ini fantastis,” Fivock Origi menambahkan.

Di final, Liverpool akan menghadapi pemenang dari laga antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...