Malam yang Berat untuk Timnas Swedia

Fooball5star.com, Indonesia – Striker Timnas Swedia, Ola Toivonen, menyatakan bahwa rekan-rekan setimnya merasa terpukul setelah kekalahan dari Jerman.

Timnas Swedia gagal melanjutkan tren positif setelah sempat menang atas Korea Selatan. Pada laga lanjutan Grup F di Stadion Olimpiyskiy, Minggu (24/6/2018) dini hari WIB, mereka takluk dari Jerman dengan skor 1-2.

Gol pertama dicetak Swedia via Ola Toivonen pada menit ke-32. Jerman membalas lewat gol Marco Reus pada menit ke-48 dan Toni Kroos pada masa injury time, ketika mereka malah bermain dengan 10 pemain.

Raihan satu poin yang sirna akibat gol menit-menit akhir, menurut Ola Toivonen, menghadirkan pukulan telak untuk Timnas Swedia.

“Ini akan menjadi malah yang berat untuk kami semua, para pemain Timnas Swedia. Namun, saat bangun tidur pada besok pagi, kami semua fokus untuk pertandingan melawan Meksiko,” kata Ola Toivonen seperti dilansir oleh situs resmi FIFA.

Swedia memang menyisakan kans lolos ke fase gugur. Kemenangan atas Meksiko pada matchday pamungakas bisa mengantarkan Swedia ke babak selanjutnya.

Kini, Swedia tertahan di posisi ketiga dengan raihan tiga poin. Mereka kalah selisih gol dari Jerman di peringkat kedua dan terpaut tiga angka atas Meksiko di puncak tabel.

 

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...