Malaysia Jadi Tuan Rumah Final AFC Cup Antara Wakil Lebanon dan Korut

Football5Star.com – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi mengumumkan Malaysia sebagai tuan rumah final AFC Cup 2019. Partai puncak itu akan mempertandingkan wakil Lebanon, Al Ahed FC vs tim Korea Utara, 4.25 SC.

AFC sebenarnya mengumumkan pekan lalu kalau final yang rencananya diselenggarakan pada 2 November mendatang akan dihelat di Shanghai, Cina. Namun, mereka melakukan pembicaraan dan memutuskan menggelar partai puncak di Malaysia.

Sejatinya, ini adalah kali ketiga pemindahan partai Al Ahed FC vs 4.25 SC. Sebelumnya, AFC memutuskan menggelar laga di markas 4.25 SC, Stadion Kim Il-Sung. Tapi, laga urung terlaksana karena masalah geopolitik.

“Final AFC Cup 2019 antara 4,25 SC tim Korut dan Al Ahed, dari Lebanon dijadwalkan berlangsung pada 2 November 2019 di Shanghai, telah dipindahkan menjadi 4 November 2019 dan sekarang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia,” tulis rilis AFC.

“Waktu kick-off ditetapkan pukul 9:00 malam waktu setempat dan Stadion Kuala Lumpur telah dipilih untuk menjadi tuan rumah pertemuan antara dua finalis pertama kali. Baik Asosiasi Anggota dan klub telah diinformasikan dan AFC meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak terhindarkan,” sambung rilis tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More