Kalah dari Bahrain, Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Malaysia tampil mengejutkan saat sukses mengalahkan Korea Selatan pada Jumat, 17 Agustus 2018. Antiklimaks pun terjadi saat Harimau Malaya ditaklukkan Bahrain di laga terakhir Asian Games 2018. Ong Kim Swee pun kecewa dengan permainan anak asuhnya.

Telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018, Malaysia tampil tanpa beban melawan Bahrain. Mereka menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua dengan hanya mempertahankan tiga pemain inti, yakni Baddrol Bakhtiar, Adam Nor Azlin, dan Muhammad Syahmi Safari. Sisanya adalah para pemain pelapis.

Mereka takluk dari Bahrain dengan skor tipis, 3-2 pada laga pamungkas Grup E di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,  Senin (20/8) malam.

“Pemain tidak tampil seperti yang kami inginkan. Pergantian delapan pemain membuat kami kesulitan mengimbangi Bahrain,” keluh Ong Kim Swee dikutip Football5star.com dari Berita Harian.

Kim Swee mengatakan dirinya kecewa dengan beberapa pemain dan akan melakukan evaluasi. Menurutnya, para pemain tak memiliki komitmen.

“Ini keputusan yang tidak bagus. Saya tidak senang dengan sikap satu atau dua pemain yang diberi kesempatan. Mereka tidak memberikan komitmen,” lanjutnya.

Malaysia sendiri telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018 dan telah ditunggu oleh Jepang. Pertandingan Harimau Malaya melawan Jepang akan digelar pada Jumat (24/8).

Comments
Loading...