Malaysia Kirim Sinyal Bahaya buat Timnas Indonesia

Football5Star.com – Malaysia mengirim sinyal bahaya buat Timnas Indonesia jelang bentrok di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019. Hal itu setelah mereka sukses menang 1-0 atas Tajikistan dalam laga persahabatan di Bukit Jalil, Sabtu (9/10).

Kemenangan 1-0 atas Tajikistan sendiri jelas bisa menjadi momentum positif bagi Harimau Malayaa. Apalagi, Tajikistan saat ini duduk di urutan ke-116 dunia. Laga ini sebagai bagian persiapan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand dan Indonesia, 14 serta 19 November mendatang.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan cheng Hoe, menyebut pasukannya punya semangat tinggi dalam laga melawan Tajikistan. Apalagi, mereka sempat kalah 1-2 dari Uni Emirates Arab yang memiliki tipikal permainan serupa.

“Saya rasa ini satu kemenangan yang bikin motivasi pemain kami. Tajikistan bukan tim sembarangan untuk dikalahkan. Seluruh pemain bermain dengan baik walaupun ada beberapa yang kelelahan,” ungkap Tan Cheng Hoe dikutip Astrowani.

Malaysia sendiri saat ini baru mengumpulkan tiga poin di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka sementara ini duduk di tempa keempat, di atas Timnas Indonesia yang belum sama sekali meraih angka.

“Saya yakin pemain telah bermain dengan baik dan ini perlawanan terbaik skuat. Ini menjadi modal yang baik untuk menatap laga selanjutnya,” tutup dia.

Comments
Loading...