Malaysia Psywar ke Timnas Indonesia, Ogah Gentar Main di SUGBK

Football5star.com – Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua masih dihelat September nanti. Namun Malaysia sudah mengirimkan psy-war ke Timnas Indonesia dengan menyebut tak gentar bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Indonesia dan Malaysia berada dalam Grup G bersama Vietnam, Thailand, dan Uni Emirates Arab. Dua tim teratas dalam fase grup berhak melaju ke Putaran Ketiga dan lolos langsung ke Piala Asia.

Pada laga pertama, Skuad Garuda sudah akan menjamu Malaysia di SUGBK, 5 September mendatang. Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, menyebut kalau tandang ke Jakarta sama seperti ke tempat-tempat lainnya.

NST.com

“Yang terpenting bagi saya, pemain fokus ke pertandingan. Kualifikasi Piala Dunia ini ada di bawah FIFA dan saya rasa PSSI tahu regulasi yang berlaku, juga aturan FIFA,” bilang Tan dikutip dari Berita Harian Malaysia.

Tan sendiri pernah merasakan atmosfer SUGBK pada Piala AFF 2010. Kala itu, skuad Malaysia bahkan harus menumpangi kendaraan barracuda untuk keselamatan pemainnya.

“Tapi tak perlu khawatir soal keselamatan.Kami pernah terpaksa naik barracuda saat Piala AFF 2010, dan untuk kedua kalinya, saya rasa kita tak perlu takut atau gentar,” tutup dia.

Timnas Indonesia mendapatkan jatah menjalani dua laga kandang lebih dahulu. Setelah Malaysia, pasukan Simon McMenemy bakal menjamu Thailand pada 10 September.

Comments
Loading...