Malaysia: Thailand Tampaknya Memandang Kami Sebelah Mata!

Football5Star.com – Timnas U-19 Malaysia tampaknya tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai berhasil lolos ke Piala Asia U-19 2020. Kesuksesan itu setelah mereka menaklukkan 1-0 Thailand pada laga pamungkas akhir pekan lalu.

Kemenangan Malaysia itu tercipta berkat gol tunggal Luqman Hakim. Hasil itu membuat Malaysia sukses menjadi juara Grup G dengan dengan poin sempurna, yajni meraih empat kemenangan dari empat laga.

Hasil berbanding terbalik ditelan oleh Thailand. Mereka yang awalnya diunggulkan malah finins di urutan ketiga klasemen Grup G dengan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat laga.

“Saya bersyukur, dalam 98 menit, kami berhasil menyuguhkan penampilan terbaik. Thailand tampaknya sempat menganggap kami sebelah mata. Itu karena mereka memiliki Suphanat Muenta,” bilang pemain Malaysia, Muhamad Umar Hakeem Suhar Redzua dikutip Bharian.

Sebelum pertandingan, tak ditampik kalau Thailand lebih dijagokan. Apalagi dalam skuatnya terdapat sejumlah pemain terbaik.

“Ya, mereka memang memiliki pemain yang berstatus sebagai pemain muda terbaik AFF. Namun kami memiliki 23 skuat berkualitas dan bermental baja,” tutup dia.

Comments
Loading...