Malaysia vs Indonesia: Tim Garuda Akan Ubah Tekanan Jadi Pemicu Semangat

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Malaysia vs Indonesia, Yeyen Tumena, menyatakan timnya tak gentar tampil di depan ribuan suporter tim tuan rumah. Bahkan, pelatih skuat Garuda itu justu tekanan dari suporter lawan akan menjadi penambah semangat anak asuhnya.

Partai Malaysia vs Indonesia merupakan matchday kelima kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) malam WIB.

Laga Malaysia vs Indonesia merupakan bentrok kedua di Grup G. Di pertemuan pertama skuat beralias Harimau Malaya sukses mencuri kemenangan 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada September lalu.

Beto Goncalves - timnas - f5s
Football5star.com

Jika Syafiq Ahmad dkk mampu mencuri kemenangan dihadapan dukungan penuh suporter tim Tanah Air, Yeyen Tumena juga tak kalah optimistis. Menurutnya, Beto Goncalves cs akan menjadikan tekanan ribuan suporter tim tuan rumah pemicu semangat ekstra.

“Saya rasa tampil dengan stadion dipenuhi suporter Malaysia tidak masalah buat kami. Pemain sudah terbiasa dengan situasi seperti itu termasuk di levek klub,” kata Yeyen Tumena dikutip Football5star.com dari Fox Sports.

“Menurut saya, tekanan dari suporter Malaysia justru menjadi penambah semangat pemain kami,” ujarnya.

Saat ini Harimau Malaya menempati posisi keempat klasemen Grup G dengan raihan 6 poin. Sementara itu, Pasukan Garuda menjadi juru kunci karena belum mendulang poin dalam empat laga.

Comments
Loading...