Malaysia vs Indonesia, Ultras Malaya Rangkul Jakmania dan Aremania

Football5Star.com – Menjelang laga Malaysia vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Ultras Malaya merangkul Jakmania dan Aremania yang ada di sana. Mereka bahkan sempat berfoto bersama sebagai tanda persahabatan antarsuporter.

Laga Malaysia vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11) malam nanti memang bukan sekadar tiga poin saja. Ada gengsi yang dipertaruhkan. Apalagi, kedua negara bertetangga tersebut sangat panas, terutama dalam ranah sepak bola.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), September lalu bahkan sampai tercipta sejumlah kekisruhan. Tribune yang ditempati suporter Malaysia sempat dilempari bahkan menggunakan cerawat.

Akan tetapi, beberapa jam sebelum laga supoter Malaysia dan Indonesia bahkan sempat berbincang bersama. Mereka bahkan ada dalam satu frame foto.

“Salam damai, bunga kita taburkan. Pemimpin Ultras Garuda, Haji Budi dan Capo Ultras mMalaya, Lekir Haji Ahmad, serta Ayah Riko Jakmania serta anak-anak Aremania,” tulis akun Instagram @comrademalaya.my.

Tak lama kemudian, Ultras Malaya juga berkomentar soal hal itu. Dengan kata-kata tajam, akun tersebut bilang kalau yang rusuh itu hanya yang bermental sosial media.

“Mental sosmed hanya berani di komen dan media saja. Negara kami bukan seperti negara kalian. Batu kami beri, bunga kami balas. Kami baik-baik saja, selamat datang Indonesia,” tulis @UltrasMalaya.my.

Comments
Loading...