Malcom Buka Peluang Kembali ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Winger Brasil, Malcom, membuka peluang kembali ke klub lamanya, Barcelona. Menurut dia, sepak bola tak bisa ditebak.

Malcom membela Barcelona 2018-2019. Pemain 23 tahun itu direkrut dari klub Prancis Bordeaux.

Malcoom didatangkan Barcelona guna menambah opsi lini serang klub berjuluk Blaugrana itu setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, karier Malcom di Barcelona tidak berjalan mulus.

Ia hanya menyumbangkan empat gol dan dua assists dari 24 penampilannya. Selain itu, Malcom juga kalah bersaing dengan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Pada musim panas 2019, Barcelona akhirnya memutuskan untuk melepas Malcom ke klub asal Rusia, Zenit St.Petersburg, dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro.

malcom-zenit (givemesport.com)
givemesport.com

“Saya akur dengan Ernesto Valverde saat masih di Barcelona, dia adalah pelatih dan orang yang baik. Dia tidak pernah menjelaskan mengapa saya tidak bermain, tetapi itu tidak mengganggu saya, karena kami adalah profesional dan ini cara kerjanya,” kata Malcom di Soccerway.

“Saya tidak pernah berhenti bekerja dan ketika dia memberi saya kesempatan, saya bermain bagus dan membantu tim. Anda tidak pernah tahu, mungkin di masa depan saya bisa kembali, saya akan menyukainya! Tapi sekarang saya memikirkan Zenit.”

“Ketika tawaran Zenit datang, saya tidak terlalu memikirkannya karena itu adalah tim yang bermain di Eropa. Saya ingin memenangkan semuanya di sini,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More