Malcom Tak Tertarik Merapat ke AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Winger Barcelona, Malcom, tak tertarik untuk bergabung dengan AC Milan musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Luis Fernandi Menez Garcia.

“Saya tidak berbicara dengan klub mana pun, termasuk AC Milan,” kata Garcia di Soccerway.

Malcom sebenarnya baru merapat ke Barcelona pada awal musim ini. Namun, pemain asal Brasil itu gagal memenuhi ekspektasi publik Camp Nou. Ia hanya tiga kali jadi starter di La Liga. Tak heran jika rumor hengkang berhembus hanya beberapa bulan sejak kedatangannya di Barca.

Kaleidoskop 2018 - Malcom - 5 Transfer Terheboh - Goal
Digisport

Malcom sendiri sebelumnya menegaskan dirinya tak berniat untuk meninggalkan Stadion Camp Nou.

“Tentang berita yang muncul di Spanyol, aku ingin mengklarifikasi ini. Aku datang ke Barcelona dengan banyak tujuan, dan mereka yang mengenalku tahu bahwa aku adalah orang yang sangat gigih. Aku sangat senang dengan perkembanganku setiap hari. Tujuanku adalah mewujudkan impianku,” kata Malcom.

“Keluargaku juga beradaptasi dengan sangat baik di. Bagaimanapun, aku akan terus berjuang untuk semua yang aku inginkan dalam karierku,” ucap sang winger.

Total, Malcom sudah membela Barcelona dalam 19 pertandingan musim ini. Pemain 22 tahun itu juga menyumbangkan empat gol dan dua assist. Jam terbangnya tak terlalu tinggi di lini depan karena mantan pemain Girodins Bordeoux itu kalah bersaing dengan Ousmane Dembélé dan Philippe Coutinho.

Comments
Loading...