Maldini: Ibrahimovic Mungkin Takut Kembali ke Serie A

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, memprediksi Zlatan Ibrahimovic takut kembali ke Serie A. Sebab, pemain asal Swedia itu tak sekuat di masa lalu.

Ibrahimovic, yang kini bermain di LA Galaxy, telah berusia 38 tahun. Meski sudah hampir mendekati kepala empat kondisinya masih prima. Tak ayal Ibra sempat dihubungkan dengan Napoli, Bologna, hingga Milan yang pernah diperkuatnya pada medio 2010-2012.

Tapi semua itu baru sebatas rumor. Maldini percaya, Ibrahimovic memiliki ketakukan di dalam pikirannya hingga tak jua kembali bermain di Italia.

“Ibra kembali ke Milan akan jadi mimpi indah karena banyak alasan, tetapi saya pikir dalam benaknya ada sedikit ketakutan bahwa dia tidak akan menjadi Ibra yang dominan seperti dulu,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Saya ingat ketika Carlo Ancelotti menempatkan saya di bangku cadangan untuk derby dan saat itulah saya sadar, saya tidak bisa menerima musim seperti itu. Saya tidak tahu apakah Ibra bisa menerimanya juga.”

Ibrahimovic sendiri masih menujukkan ketajamannya bersama Los Angeles Galaxy. Pada musim 2019 ini, pria asal Swedia tersebut telah mencetak 31 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

Duel Antar Lini AC Milan vs Inter Milan: Sarat Gengsi di Setiap Posisi
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Maldini juga menyoroti Krzysztof Piatek yang kurang bersinar musim ini.

“Piatek adalah striker yang baik. Dia perlu berpikir lebih banyak tentang bermain dengan tim, tetapi kekuatannya adalah mencetak gol,” Maldini menambahkan.

Comments are closed.