Maldini: Milan Akan Beri Giampaolo Waktu

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Fiorentina. Tapi, ia janji akan memberikan waktu lebih kepada Pelatih Marco Giampaolo.

Milan kalah 1-3 dari Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol La Violla dicetak Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli dan Franck Ribery. Sementara Rossoneri membalas melalui Rafael Leao.

Akibat kekalahan itu, Milan terpuruk di posisi 16 klasemen Serie A. Rossoneri baru meraih enam poin dari enam laga.

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo acmilan.com
acmilan.com

“Kami memilih pelatih, kami akan membelanya, rasanya benar untuk memberinya waktu. Kami tahu ada beberapa masalah yang kami hadapi, meskipun jelas kami tidak berharap kalah empat dari enam pertandingan pertama, tetapi juga kualitas sepak bola tidak memuaskan,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Saat ini mungkin terlihat seperti terowongan tanpa cahaya, tetapi seperti kata pelatih kami, jalan keluarnya adalah dengan kerja keras. Kami tahu bahwa dengan mengandalkan pasukan muda, selama periode ketika kami sedang menunggu pelatih untuk benar-benar menjadi pemimpin, mungkin ada risiko tekanan terhadap pemain.”

“Tentu saja, itu adalah kesalahan para pemain, klub, pelatih, semuanya. Musim lalu, kami finis satu poin di bawah Liga Champions dan mereka selalu mendukung kami. Saya pikir para penggemar benar malam ini untuk memprotes. Tanggung jawab harus dibagikan kepada sesama, jika tidak maka akan menjadi terlalu berat untuk ditanggung,” Maldini menambahkan.

Comments
Loading...