Malisic Mengaku Emosionil Saat Membela Persib

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Persib Bandung, Bojan Malisic, bakal absen di laga menghadapi PSM Makassar di ajang Piala Presiden 2018, Jumat (26/1/2018), karena mendapatkan hukuman larangan bermain. Pemain asal Serbia tersebut mengakui cukup emosionil ketika membela Maung Bandung di rumput hijau.

Malisic mendapatkan kartu kuning pertama saat menghadapi Sriwijaya FC. Di pertandingan kedua menghadapi PSMS Medan, hukuman tersebut kembali dia dapatkan akibat adu cekcok dengan Sadney Khoetage Urikhob.

“Akumulasi kartu kuning ini bukan lah hal yang saya harapkan di pertandingan terakhir kemarin. Anda tahu sepakbola selalu melibatkan emosi karena Anda berjuang untuk tim yang Anda cintai di sepanjang pertandingan,” ucap Malisic dikutip dari persib.co.id, Kamis (25/1/2018).

Kendati tak bisa memperkuat Pangeran Biru di laga penentuan menghadapi PSM, pemain berusia 33 tahun itu berharap timnya bisa menang. Pasalnya, Persib butuh kemenangan besar dan tak kebobolan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

“Saya memang tidak bisa main. Tapi, saya yakin kami tetap bisa menang di pertandingan melawan PSM nanti dan memang harus memenangkan pertandingan ini untuk bisa lolos ke fase selanjutnya‎,” harapnya.

Penyerang asing Persib, Ezechiel N’douassel juga bernasib sama dengan Malisic. Dia juga bakal tak bisa merumput akibat hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Comments
Loading...