Malisic: Persib Harus Kerja Keras Lawan Persipura

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan mengawali perjalannya di Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019). Laga perdana ini pun sangat diwaspadai oleh bek tuan rumah, Bojan Malisic.

Pemain bernomor punggung empat itu menegaskan Persib tidak boleh lengah di laga pertama. Maka dari itu ia meminta para rekannya untuk terus bekerja keras demi memenangkan pertandingan.

“Saya dan semua pemain sudah sangat siap bermain. Apalagi pertandingan pertama ini kami akan bermain di kandang dan dihadiri para bobotoh. Jadi kami harus memberikan yang terbaik dan pekerja keras di pertandingan pertama,” kata Malisic seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (15/5/2019).

Bojan Malisic - Persib Bandung - Liga 1 - FourFourTwo
fourfourtwo.com

Performa klub berjuluk Maung Bandung itu di Liga 1 musim lalu tidak terlalu membanggakan. Sempat memimpin puncak klasemen selama beberapa pekan mereka justru terpeleset di pekan-pekan terakhir hingga akhirnya berada di urutan keempat.

Hasil tersebut kemudian membuat terjadinya perubahan signifikan di tubuh tim. Pelatih Mario Gomez dilengserkan. Sempat memilih Miljan Radovic sebagai pelatih, manajemen akhirnya menunjuk Robert Rene Albert sebagai nahkoda baru untuk menjalani Liga 1 2019.

Masuknya pelatih baru ini pun menumbuhkan optimistis dalam diri Malisic. Tapi ia tetap waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi di kompetisi musim ini mengingat.

“Tidak mudah menjadi juara atau berada di papan atas. Kita tahu musim lalu kita sempat berada di atas, jadi semua kemungkinan masih bisa terjadi,” tutupnya. 

Comments
Loading...