Malisic Yakin Persib akan Tampil Trengginas di Liga 1 2019

Football5star.com, Indonesia – Performa buruk Persib Bandung di Piala Presiden kali ini nyatanya tidak membuat bek andalan mereka, Bojan Malisic panik. Ia justru tetap percaya diri timnya akan tampil solid di Liga 1 2019 nanti.

Seperti yang diketahui, Persib langsung tersingkir di fase grup Piala Presiden usai hanya meraih satu kemenangan di laga pamungkas. Hasil mengecewakan ini pun sempat membuat pelatih MIljan Radovic diserang oknum Bobotoh yang tak puas dengan kinerjanya.

Akan tetapi, kegagalan di turnamen pramusim itu tidak menjadi tolok ukur bagi Malisic. Walau mengaku timnya mengawali musim baru dengan tidak baik, ia sama sekali tidak khawatir dengan hal itu.

Bojan Malisic - Persib Bandung - Piala Presiden 2019 - @Persib 2
@persib

“Setiap musim pasti ada cerita yang berbeda. Di musim ini kami memang mengawalinya dengan tidak baik. Tapi saya yakin di kompetisi Liga 1 nanti Persib akan berbicara banyak, bahkan lebih baik dari sebelumnya,” kata Malisic seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (17/3/2019).

Untuk mencapai performa terbaik di kompetisi resmi nanti, pemain asal Serbia ini akan mengambil pelajaran dari kegagalan Maung Bandung dari Piala Presiden. Dia juga menegaskan akan bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki permainan tim di lapangan.

“Saya selalu siap bekerja keras untuk Persib. Saya harap hasil di pertandingan-pertandingan sebelumnya bisa jadi pelajaran untuk saya pribadi. Kami akan memperbaiki komunikasi di lapangan dan tampil konsisten dalam setiap pertandingan,” ungkapnya.

Comments
Loading...