Mallorca vs Real Madrid: Los Blancos Keok di Markas Tim Promosi

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid gagal kembali ke puncak klasemen LaLiga setelah takluk di markas tim promosi, Mallorca pada Minggu (20/10) dinihari WIB. Partai Mallorca vs Real Madrid berkesudahan dengan skor akhir 1-0 untuk tim tuan rumah.

Meskipun tampil sebagai underdog, Mallorca berhasil membuat lini belakang Real Madrid kerepotan di menit-menit awal. Pada menit ke-7, mereka berhasil unggul lewat sepakan Lago Junior yang membuat Thibaut Courtois tak berdaya.

Tertinggal, Real Madrid langsung keluar menyerang demi mencetak gol penyeimbang. Asyik menyerang, Los Blancos hampir kembali kecolongan pada menit ke-15. Beruntung, gol dari Dani Rodriguez dianulir oleh wasit.

Pada menit ke-25, Real Madrid sempat mendapatkan peluang emas. Namun, sepakan Vinicius Junior masih melenceng tipis dari gawang Manolo Reina. Dua menit berselang, giliran Karim Benzema yang mengancam. Namun, upayanya masih bisa digagalkan mistar gawang.

Mallorca vs Real Madrid - LaLiga - Reuters
Reuters

Skor 1-0 tak berubah hingga turun minum. Di babak kedua, Mallorca kembali berhasil merepotkan Sergio Ramos dkk. Pada menit ke-58, mereka hampir menggandakan keunggulan. Namun, sundulan dari Ante Budimir masih belum gagal menemui sasaran.

Selepas peluang dari Budimir, Real Madrid langsung keluar menyerang dan mengurung lini belakang Mallorca. Asyik menyerang, petaka malah kembali menghampiri tim tamu setelah Alvaro Odriozola menerima kartu kuning kedua pada menit ke-74.

Bermain dengan 10 pemain, Real Madrid semakin kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat dari Mallorca. Tim tuan rumah pun berhasil mempertahankan performa gemilangnya dan skor 1-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan Mallorca vs Real Madrid.

Hasil ini menjadi kekalahan pertama untuk pasukan Zinedine Zidane di ajang LaLiga musim ini. Selain itu, kekalahan ini juga membuat mereka gagal menggusur Barcelona yang duduk di puncak klasemen LaLiga dengan koleksi 19 poin. Unggul satu angka dari Real Madrid yang ada di posisi dua.

SUSUNAN PEMAIN MALLORCA VS REAL MADRID:

Mallorca: 1-Manolo Reina; 2-Joan Sastre (3-Lumor Agbenyeu 46′), 24-Martin Valjent, 21-Railo, 15-Fran Gamez; 23-Aleix Febas (26-Takefusa Kubo 59′), 12-Idrissu Baba, 8-Salva Sevilla; 14-Dani Rodriguez, 22-Ante Budimir, 11-Lago Junior (17-Aleksandar¬† Trajkovski 81′)

Pelatih: Vicente Moreno

Real Madrid:¬†13-Thibaut Courtois; 19-Alvaro Odriozola, 3-Eder Militao, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 16-James Rodriguez, 14-Casemiro, 22-Isco (27-Rodrygo 66′); 18-Luka Jovic (15-Fede Valverde 66′), 9-Karim Benzema, 25-Vinicius Junior (21-Brahim Diaz 81′)

Pelatih: Zinedine Zidane

Kartu Kuning: Sastre 30′, Baba 90′- Odriozola 19′, 74′

Kartu Merah: Odriozola 74′

Comments
Loading...