Maman Abdurrahman: Akan Ada Pengganti Ramdani Lestaluhu

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang dialami oleh Ramdani Lestaluhu ternyata tak membuat bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, merasa pusing. Ia pun meyakini akan ada pemain yang bisa menggantikan posisi Ramdani dengan sempurna.

Ramdani Lestaluhu menderita cedera ketika memperkuat timnas Indonesia melawan Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman pada Selasa (11/6) lalu. Cedera bahu yang ia alami membuat Ramdani diprediksi akan absen selama beberapa bulan ke depan.

Sejauh ini Persija memiliki beberapa pemain muda yang bisa menggantikan posisi Ramdani. Ada nama-nama seperti Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Nugro Fatu Rochman, serta Braif Fatari.

Ramdani Lestaluhu - Maman Abdurrahman - Persija Jakarta - @Persija_jkt 2
twitter.com/Persija_Jkt

“Pasti rugi kita kita punya tenaga dia tapi bukan mengenyampingkan pemain yang lainnya karena kita berlatih bukan 11 orang, 15 orang. Kita berlatih ada 30 orang,” kata Maman Abdurrahman dikutip dari laman resmi Persija.

“Kalo saya sih percaya sama semua pemain, semua teman-teman siapapun yang menggantikan atau siapapun yang paling siap dilatih di lapangan pasti pelatih akan liat,” tambah pemain berdarah Sunda itu.

Lebih lanjut, Maman juga berharap Ramdani akan segera pulih dari cederanya. Menurutnya, Ramdani merupakan sosok penting di tim Persija yang juga bisa bertindak sebagai pemimpin di atas maupun di luar lapangan.

“Semoga pulihnya lebih cepat dari apa yang diperkirakan tim dokter ya mudah-mudahan. Karena ya kita tau peran Ramdani di Persija juga penting. Dia pemain senior pemain yang bisa mengatur ritme pertandingan,” tutupnya.

Comments
Loading...