Maman Minta Persija Tak Ratapi Kekalahan di Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Tren kemenangan Persija Jakarta harus berhenti di kandang Persebaya Surabaya pada Minggu (4/11) sore. Namun, bek tengah Macan Kemayoran, Maman Abdurrahman meminta rekan setimnya untuk tidak terlalu meratapi hasil tersebut.

Maman berharap para rekan setimnya bisa segera bangkit dari hasil buruk tersebut. Persija saat ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 48 angka. Tertinggal lima angka dari PSM Makassar di puncak klasemen dan Persib di posisi kedua.

“Saya ucapkan selamat bagi Persebaya bisa menang. Ke depannya kami harus memperbaiki secepatnya, karena jadwal pertandingan padat. Jangan larut atas kekalahan ini karena kita tetap di papan atas,” ujar Maman seperti dikutip dari situs resmi klub.

Tim ibu kota menerima kekalahan cukup telak yakni 0-3 dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Ketiga gol tuan rumah dicetak oleh Fandi Eko Utomo, Oktafianus Fernando dan Feri Pahabol. Bagi anak asuh Djajang Nurjaman, kemenangan itu mengatrol posisi mereka ke peringkat kesembilan klasemen sementara.

Djadjang Nurdjaman - Persija - Persebaya - Liga 1
persebaya.id

“Gol cepat dari mereka sedikit banyak mengganggu konsentrasi pemain. Harus diiakui gol itu memberi semangat bagi pemain Persebaya, belum lagi dukungan suporter yang membuat mereka lebih semangat,” lanjutnya.

Persija akan melakoni partai kandang melawan PS TIRA pada Sabtu (10/11) akhir pekan ini. Anak asuh Stefano Cugurra punya bekal kemenangan 5-0 pada pertemuan pertama di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Comments
Loading...