Mampu Kalahkan Liverpool, Napoli Kini Incar Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Lorenzo Insigne sudah tidak sabar menghadapi Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. Ia yakin timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga di Stadion San Paolo.

Keyakinan Lorenzo Insigne tak lepas dari kemenangan mereka atas Liverpool di fase grup. Ketika itu, Napoli menang 2-0 di San Paolo.

Faktor tersebut lantas jadi pemicu sang kapten untuk mengulang hasil serupa saat menjamu Barcelona. Menurutnya, I Partinopei punya kans untuk meraih kemenangan.

lorenzo insigne-jelang napoli vs barcelona
@sscnapoli

“Semua orang bisa memberimu kesulitan. Di liga kami kehilangan banyak poin melawan tim-tim kecil, tapi kemudian kami menang melawan Liverpool. Dengan kondisi seperti itu saya rasa kami bisa melakukannya lagi besok,” kata Insigne seperti dilansir Football Italia, Selasa (25/2/2020).

“Kami sudah bermain melawan Liverpool, meraih kemenangan di sini dan imbang di Anfield. Jadi kami bisa mengulang permainan hebat itu lagi besok dan mendapatkan hasil yang bagus,” sambungnya.

Selain faktor The Reds, pemain timnas Italia juga mengaku sudah menyaksikan beberapa video pertandingan Azulgrana. Ia menegaskan ini sebagai salah satu cara timnya untuk mencari kelemahan lawan demi meraih kemenangan.

“Kami sudah menonton video Barcelona. Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Eibar. Dari situ kami harus bisa memanfaatkan kesalahan mereka,” tutup Lorenzo Insigne.