Man. City Bakal Tampil Lepas, Kompany Peringkatkan Rival-rivalnya Di Premier League

Kesuksesan Manchester City menjuarai Piala Liga dan tertahannya Leicester City saat meladeni West Bromwich Albion membuat Kapten Man. City, Vincent Kompany, beraninsesumbar.

“Ini yang kami kenal sebagai musim berburu. Sebelumnya kami tidak melihat ke belakang atau apa pun kecuali fokus pada lawan yang akan kami hadapi,” ujar Kompany, dilansir Manchester Evening News.

Musim berburu adalah sebuah istilah yang akrab di telinga warga Amerika Serikat. Saat musim berburu dibuka, para pemburu diperbolehkan secara hukum untuk mencari, menangkap, hingga membunuh hewan di taman-taman nasional.

“Apa yang kami pelajari dalam sejarah kami bahwa momen-momen seperti in anda perlu menundukkan kepala dan memulai membalap sebisa yang anda bisa,” kata Kompany.

Pria yang memiliki posisi sebagai bek sentral itu mengatakan timnya masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim sebagai juara Liga Inggris. Tentu saja untuk itu, lanjut Kompany, jangan ada kekalahan yang diderita.

Manchester City akan kembali bertemu Liverpool setelah final Piala Liga menghadapi tim yang sama pada akhir pekan lalu. Pada Kamis (3/3) dini hari nanti, Man. City akan melawat ke kandang Liverpool untuk melakoni laga Liga Inggris.

Man. City saat ini berada di peringkat keempat Liga Inggris dengan jumlah poin 47. The Citizens tertinggal hingga sepuluh poin dari Leicester yang berada di peringkat pertama. Sementara itu dua peringkat di atas ManCity dipegang Arsenal dengan torehan 51 poin dan Tottenham Hotspur dengan 54 poin.

Liverpool vs Manchester CityManchester CityPremier LeagueVincent Kompany