Man. City: Cetak Hat-Trick, Sergio Aguero Disanjung Guendogan

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengaku senang memiliki rekan penyerang sekaliber Sergio Aguero setelah menang 4-0 atas Borussia Moenchengladbach pada Kamis (15/9).

Aguero menjadi bintang lapangan dalam laga perdana Man. City di Liga Champions 2016-17. Menjamu Gladbach di Stadion Etihad, ia mencatatkan hat-trick. Ia total telah mencetak sembilan gol dari lima penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Guendogan, yang menjalani debutnya bersama The Citizens, tak sungkan untuk melemparkan pujian kepada sang penyerang.

“Tidak ada yang lebih baik dari hal ini,” ujar Guendogan seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Setiap tim harus mencetak gol untuk memenangi pertandingan. Jika anda memiliki penyerang yang luar biasa di tim anda, maka hal itu memberikan anda rasa aman. Tim anda akan selalu mampu mencetak gol.”

“Ia melakukannya tiga kali dan menampilkan performa yang luar bisa. Kami semua sangat senang karena memiliki dirinya,” tambah pria berdarah Turki tersebut.

Guendogan sendiri sebenarnya memiliki peluang emas untuk mencetak gol di babak pertama, tetapi masih mampu diantisipasi oleh kiper Yann Sommer.

“Aku pikir hal ini menunjukkan bahwa aku tidak lahir untuk mencetak gol. Kun (julukan Aguero) melakukannya lebih baik daripada diriku. Tentu menyenangkan jika bisa mencetak gol, tetapi 4-0 adalah skor yang sempurna untukku. Aku merasa sangat sangat. Ini adalah hari yang spesial,” jelasnya.