Man. City Dituntut Finis Sebagai Juara Grup D

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berharap timnya dapat finis di puncak klasemen grup penyisihan Liga Champions. Oleh sebab itu, Ia bertekad mengalahkan Borussia Moenchengladbach pada hari Rabu (9/12).

Dalam laga terakhir fase penyisihan grup Liga Champions, Man. City akan menjamu Gladbach di Etihad Stadium. Meski telah dinyatakan lolos ke babak 16 besar, rupanya Pellegrini tetap menuntut anak-anak asuhnya untuk meraih tiga angka.

Apabila The Citizens berhasil menang dan dalam laga lain Juventus kalah dari Sevilla, mereka berhak lolos sebagai juara grup D.

“Penting bagi tim kami untuk dapat finis di puncak grup. Target kami adalah untuk memenangi setiap pertandingan. Kami tidak bisa melakukan apa pun terhadap pertandingan lainnya” ujar Pellegrini seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Saya mencoba untuk menatap laga ini sebagai sebuah laga yang penting. Hal terpenting tentu adalah untuk lolos ke babak selanjutnya. Setelah itu, kami harus mencoba untuk menjuarai grup,” tambah dirinya.

Moenchengladbach sendiri datang ke kandang Man. City bukan tanpa beban. Mereka harus mencuri poin untuk mengamankan peluang lolos ke Liga Europa. Oleh sebab itu, Pellegrini enggan meremehkan sang lawan.

“Borussia adalah tim yang sedang berada dalam momen yang bagus. Mereka memperbaiki posisinya di Bundesliga. Kami akan akan menghadapi lawan yang sangat sulit besok,” pungkasnya.