Man. City Kalah, Aguero Nyaris Baku Hantam dengan Fans Wigan

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City terancam kerugian ganda terkait insiden yang terjadi saat menghadapi Wigan Athletic di babak V Piala FA, Selasa (20/2/2018) dinihari WIB. Selain dipastikan tersingkir karena kalah 0-1 dari Wigan, Man. City pun terancam hukuman dari FA. Di samping terkait manajer Pep Guardiola, juga menyangkut striker Sergio Aguero.

Guardiola terlibat pertengkaran dengan manajer Wigan, Paul Cook. Sementara itu, Aguero terlibat konfrontasi dengan salah seorang fans The Latics. Rekaman kamera menunjukkan, striker Argentina itu bahkan nyaris terlibat baku hantam. Diduga, mantan pemain Atletico Madrid itu terpancing emosi karena kata-kata yang dilontarkan sang fans The Latics.

Amarah Sergio Aguero terpancing oleh ulah seorang fans Wigan Atheltic.
Twitter @FelixAdofo1

Dalam rekaman video televisi terlihat, Aguero sempat menepis dan mendorong fans Wigan tersebut, lalu berusaha mengejarnya. Namun, asisten manajer Mikel Arteta bergerak cepat menangkap sang striker sehingga aksi brutal di tengah lapangan pun bisa dihindarkan.

Para fans The Latics menyerbu ke lapangan begitu wasit Anthony Taylor membunyikan peluit akhir pertandingan. Mereka ingin merayakan kemenangan sensasional yang dibukukan anak-anak asuh Cook. Maklum, kemenangan itu sangat bersejarah. the Latics adalah klub ketiga yang mampu mengalahkan The Citizens pada musim ini. Dua lainnya adalah Shakhtar Donetsk dan Liverpool.

Satu hal yang membuat fans The Latics bangga, mereka hanyalah klub kecil yang saat ini berada di League One. Sudah begitu, kemenangan yang mereka gapai juga mengakhiri mimpi para penggawa Man. City untuk meraih quadruple ’empat gelar’ alias menyapu bersih trofi yang bisa direngkuh musim ini.

Comments
Loading...