“Man. City Kapabel Juara Liga Champions”

Manchester City bermain di perempat final Liga Champions. Gelandang Kevin De Bruyne berharap The Citizens terus melaju karena ia yakin memiliki kapabilitas untuk menjadi juara.

Man. City akan melakoni laga tandang leg pertama babak perempat final melawan Paris Saint-Germain di Paris pada Kamis (7/4). Pertandingan ini jelas tidak akan mudah karena PSG dikenal memiliki para pemain berkualitas. Namun, De Bryune tidak terlalu mengkhawatirkannya. Dia tetap yakin timnya bisa memetik hasil apik atas Les Parisiens, bahkan nanti bisa menjuarai Liga Champions.

“Ini adalah sebuah turnamen, siapa pun tidak akan bisa tahu. Jika bisa menampilkan permainan terbaik, kami jelas punya peluang,” tutur De Bruyne yang baru saja kembali bermain sesudah absen akibat cedera. “Jika ingin menang, maka kami juga mesti mengalahkan tim besar.”

Pada babak sebelumnya, PSG menyingkirkan wakil Inggris lainnya, Chelsea. Selain itu, Les Parisiens juga hanya kalah sekali dalam 25 laga kandang terakhirnya. Oleh karena itu, Man. City diminta waspada dan bisa bermain cerdas di leg pertama di markas lawan. Sebab, hasil itu akan sangat berguna untuk menyongsong laga kedua di Stadion Etihad nanti.

Akan tetapi, De Bruyne malah tidak terlalu memusingkannya. Dia hanya ingin menjalaninya saja tanpa perlu merisaukan hasilnya. Gol tandang pun tidak dinilai vital oleh De Bruyne.

“Semua itu tergantung kondisi. Semua orang memiliki pandangan masing-masing. Bisa jadi, hasil 0-0 dipandang bagus oleh mereka. Saya rasa timku selalu bisa menciptakan peluang. Kami bukanlah tim defensif. Jadi, itu bukanlah problem utama. Kita lihat saja nanti,” kata De Bruyne.

Comments
Loading...