Man. City: Leroy Sane Berharap Debut Di Derby Manchester

Bintang muda Manchester City, Leroy Sane, berharap dapat menjalani debutnya bagi klub dalam laga melawan Manchester United pada Sabtu (10/9) besok.

Dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini, Man. City akan menjalani Derby Manchester menghadapi Man. United di Old Trafford.

Sane, yang belum pernah bermain sejak didatangkan dari Schalke akibat cedera hamstring, menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk merumput. Ia berharap akan diberi kesempatan bermain oleh manajer Pep Guardiola.

“Aku merasa baik sekarang. Aku pikir aku sudah siap bermain. Aku telah berlatih dengan baik dan hamstring-ku sudah membaik. Jadi, aku sudah tidak sabar untuk segera tampil,” ujar dirinya seperti yang dikutip oleh Mirror.

Lebih lanjut, Sane juga mengisyaratkan bahwa The Citizens tidak akan bermain bertahan di markas Man. United. Mereka siap menampilkan permainan terbuka dan menghibur.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Aku pikir kedua tim akan memainkan permainan mereka, menjaga penguasaan bola, dan mencoba membuka keunggulan,” jelas pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Tim yang memainkan sepak bola kemungkinan akan keluar sebagai pemenang, dan kami berniat melakukan hal tersebut,” tambah dirinya.

Sebagai informasi, Sane diboyong oleh Man. City dengan harga sekitar 42,5 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin. Bersama Schalke musim lalu, ia berhasil menyumbangkan sembilan gol dan tujuh assist dari 42 laga di seluruh kompetisi.