Man. City: Sane Bandingkan Derby Manchester Dengan Derby Lembah Ruhr

Bintang Manchester City, Leroy Sane, membandingkan Derby Manchester dengan rivalitas Schalke dan Borussia Dortmund, yang dikenal dengan sebutan Derby Lembah Ruhr.

Sane berpeluang untuk menjalani Derby Manchester pertamanya pada akhir pekan ini. Dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (10/9), Man. City akan bertandang ke Old Trafford untuk menghdapi Manchester United.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku bahwa Derby Manchester mengingatkan dirinya dengan Derby Lembah Ruhr antara mantan klubnya, Schalke, dan Dortmund di Bundesliga.

Sane menjelaskan bahwa jarak antara Man. City dan Man. United yang begitu dekat akan membuat tensi derby ini semakin tinggi.

“Aku pernah bermain dalam laga derby di Jerman, tetapi ini seharusnya menjadi sebuah pertandingan yang hebat. Aku sudah tidak sabar akan laga ini, terutama karena Pep Guardiola akan berhadapan dengan Jose Mourinho,” ujarnya seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang spesial dan kami bisa merasakan ekspektasi dari para fans kami di seluruh penjuru kota ini.”

“Aku tidak percaya seberapa dekat jarak antara kedua klub. Mungkin, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk berkendara dari Man. City ke Man. United. Sungguh cepat.”

“Di Jerman, anda harus berkendara selama kurang lebih 30 menit antara Schalke dan Dortmund, tetapi Manchester berbeda,” tambah dirinya.

Man. United dan Man. City saat ini sama2 mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Tetapi, The Citizens unggul selisih gol atas rival sekotanya tersebut.

Comments
Loading...