Kalahkan Olympiakos, Pep Guardiola Malah Kesal, Kenapa?

Football5star.com, Indonesia – Manajer Man City, Pep Guardiola, merasa kurang puas dengan performa anak asuhnya di partai Liga Champions melawan Olympiakos dinihari tadi. Menurut Guardiola, The Cityzens seharusnya bisa menang dengan skor lebih dari 1-0.

Gol semata wayang Man City ke gawang Olympiakos diciptakan oleh Phil Foden pada menit ke-36. Kemenangan ini membuat The Cityzens menjadi salah satu tim yang berhak melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami bermain dengan cukup baik. Sayangnya, kami gagal mencetak lebih banyak gol. Sejujurnya, saya tak tahu berapa banyak shot on target yang kami ciptakan di laga ini,” ujar Pep Guardiola dikutip dari laman resmi UEFA.

Pep Guardiola - Manchester City - Olympiakos - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

“Untungnya, kami sudah berhasil mengamankan tempat di babak gugur. Kini, saatnya kami fokus di Liga Inggris dan kompetisi lainnya. Para pemain berhak mendapat pujian,” kata Guardiola menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Foden. Pemain timnas Inggris itu merasa cukup kesal karena Man City cukup banyak menyia-nyiakan kesempatan emas di pertandingan dinihari tadi.

“Ini adalah sesuatu yang menjadi pekerjaan rumah kami. Kami harus bisa mencetak lebih banyak gol di setiap pertandingan,” kata Foden kepada BT Sports.

“Tapi, kami mampu menciptakan banyak peluang tanpa kesulitan berarti. Semoga, di masa depan kami bisa menyelesaikan peluang dengan lebih baik dan meraih kemenangan dengan selisih lebih dari satu gol,” pungkas pemain berumur 20 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More