Man City Tim Kedua yang Kalahkan Madrid di Santiago Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Manchester City sukses mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. Tampil di leg pertama 16 besar Liga Champions, mereka menang 2-1.

Kendati menang, Manchester City sempat kesulitan pada awal laga. Bahkan mereka tertinggal lebih dulu saat Isco membuka skor.

Akan tetapi anak asuh Pep Guardiola berhasil bangkit. Hanya dalam kurun waktu lima menit mereka mampu membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Bagi The Cityzens, hasil ini tidak hanya meringankan langkah mereka menuju perempat final. Tapi juga membuat raksasa Inggris menorehkan rekor.

City jadi tim kedua yang mampu mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu setelah tertinggal lebih dulu. Mereka menyamai rekor yang sebelumnya dibuat AC Milan Oktober 2009 silam.

Di sisi lain, hasil ini sekaligus jadi kemenangan perdana klub asal kota Manchester di Santiago Bernabeu. Ya, dalam dua lawatan terakhir ke ibu kota Spanyol, mereka selalu menelan kekalahan. Tidak cuma itu, skor 2-1 juga jadi kemenangan pertama City dalam lima pertemuan dengan Los Blancos.