Man. City Wajib Waspadai Dua Winger Palace

Bintang Manchester City, Raheem Sterling, mewaspadai Crystal Palace yang memiliki rekor pertandingan tandang cukup apik di musim 2015-16 ini.

Man. City dijadwalkan untuk menjamu Palace di Etihad Stadium pada hari Sabtu (16/1). Kedatangan skuat asuhan manajer Alan Pardew patut diwaspadai oleh tuan rumah mengingat mereka merupakan tim dengan performa tandang terbaik kelima di Premier League, meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang dari 10 pertandingan.

Secara khusus, Sterling mewaspadai pergerakan dari Yannick Bolasie dan Wilfried Zaha.

“Mereka memiliki para pemain yang diizinkan untuk mengekpresikan diri mereka dan dua pemain sayap yang dapat menekan para bek kapan pun untuk menciptakan sesuatu,” terang mantan pemain Liverpool tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Mereka memiliki kepercayaan diri dan mencoba untuk menekan bek sejak menit pertama. Mereka berdua kerap mencetak gol penting bagi klub mereka, tetapi semoga mereka tidak melakukannya melawan kami.”

“Mereka bermain dengan bebas dan anda tidak akan pernah tahu apa yang dapat mereka lakukan sebagai sebuah tim. Jika mereka sedang dalam permainan terbaik, mereka mampu mengalahkan hampir seluruh tim di Premier League,” tambah dirinya.

The Citizens saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 40 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Arsenal dan Leicester City yang berada di peringkat pertama dan kedua.

Comments
Loading...