Man United Bakal Rindukan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku yakin timnya akan merindukan sosok Zlatan Ibrahimovic. Di mata Jones, Ibra adalah pemain spesial.

Bersama Man United musim lalu, Ibrahimovic tampil gemilang. Ia menyumbangkan 28 gol di semua kompetisi. Sayangnya, musim sang pemain berakhir lebih cepat karena cedera.

Getty Images

Musim ini, Ibrahimovic kembali ke Man United. Namun, cederanya tak kunjung sembuh. Dia kemudian memutuskan untuk berpisah dengan Setan Merah dan bergabung dengan LA Galaxy.

Jones pun sedih timnya ditinggal Ibra. Akan tetapi, ia juga berharap sahabatnya itu bisa sukses di MLS bersama Galaxy.

“Ibrahmovic fantastis. Dia adalah salah satu karakter terbaik yang pernah bermain bersamaku. Kami akan merindukannya. Dia memiliki musim yang sangat bagus tahun lalu dan mencetak banyak gol untuk kami,” kata Jones seperti dilansir Soccerway.

“Dia tidak hanya pemain penting di lapangan, tapi dia juga orang penting di ruang ganti. Semoga dia berhasil di Galaxy. Dia memiliki karier yang fantastis,” Jones menambahkan.

Bersama Galaxy, Ibrahimovic menerima pemotongan gaji yang amat besar. Tak tanggung-tanggung, gajinya turun hingga 95 persen. Sebelumnya di Old Trafford, gaji Ibra adalah 21,8 juta euro per musim, sementara kini bayarannya per musim hanya 1,2 juta euro saja

Comments
Loading...