Man United Bersaing dengan PSG Dapatkan Varane

Football5star.com, Indonesia – Dua tim Man United dan PSG bakal kembali bersaing untuk dapatkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Akan tetapi keinginan Man United dan PSG untuk dapatkan Varane sedikit terganjal.

Pasalnya pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menolak untuk menjual pemain Prancis itu di bursa transfer musim panas nanti. Sikap Zidane akan melunak jika salah satu kedua tim ini mau untuk mengeluarkan dana sebesar 429 juta poundsterling atau setara dengan Rp 7,9 triliun.

Angka yang sangat fantastis dan agak sulit untuk direalisasikan oleh kedua tim. Zidane sengaja mematok harga selangit untuk Varane karena Man United dan PSG sangat bernafsu untuk merekrut bek berusia 25 tahun tersebut.

Zidane Benzema Varane
soccerladuma.co

Selain itu, Zidane pun berusaha menepis rumor anak asuhnya tersebut sudah tidak kerasan di Santiago Bernabeu dengan menyinggung durasi kontrak Varane yang sampai 2022.

“Dia sudah di sini selama delapan tahun dan dia baik-baik saja. Dia tidak mengatakan apapun soal keinginan untuk pergi,” kata Zidane seperti dikutip football5star.com dari marca

Pemain kelahiran Lille, 25 April 1993 silam itu mengawali karier sepak bolanya di akademi Hellemmes pada 2000. Pada 2002, ia hijrah ke akademi Lens dan mengawali debut profesionalnya pada 2010. Selang setahun, ia direkrut oleh Real Madrid dengan mahar 10 juta poundsterling.

Bersama Real Madrid, Varane sukses memberikan banyak gelar bergengsi. Ia 4 kali antarkan El Real juara Liga Champions, 2 kali juara Liga Spanyol, serta 3 kali Piala Super Eropa.

Comments
Loading...