Man United Bidik Wan-Bissaka, Dalot Ngotot Pertahankan Posisinya

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, ngotot mempertahankan posisinya musim depan. Ia ingin jadi pilihan utama Setan Merah.

United sedang membidik bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Hal ini tentu membuat posisi Dalot dalam bahaya.

Musim lalu, pemain asal Portugal itu cedera parah. Ia baru mulai main di pertengahan musim dan jadi pilihan utama. Meski demikian, posisinya kini terancam dengan rencana kedatangan Dalot.

Getty Images

“Pada akhir musim lalu, hasilnya tidak seperti yang kami inginkan. Tapi aku bisa mengatakan itu adalah musim yang besar bagiku. Bermain 23 pertandingan, dan aku baru mulai bermain dengan baik dan mendapatkan kebugaran pada Desember, jadi sangat baik bagiku untuk memiliki kesempatan bermain di beberapa posisi berbeda,” kata Dalot di situs resmi klub.

“Aku ingin membuat pernyataan di tim dan bermain sebanyak mungkin sebagai bek kanan karena itu posisi terbaikku. Aku hanya perlu membuktikannya kepada manajer dengan pekerjaanku. Aku tahu bahwa beberapa orang berpikir aku mungkin datang ke sini dan tidak bermain sebanyak aku lakukan.”

“Kami semua memiliki pendapat yang berbeda, tetapi secara keseluruhan, aku pikir itu adalah musim yang sangat baik untuk adaptasi, mulai mengenal klub, mengetahui liga, mengetahui atmosfer dan sekarang tidak ada alasan lagi untuk musim depan. Aku hanya perlu maju terus. Tujuanku adalah untuk menjadikan posisi bek kanan milikku sendiri,” Dalot menambahkan.

Comments
Loading...