Man United Bisa Beralih ke Bintang Muda Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Manchester United masih berharap bisa mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Tetapi jika harga masih tak sesuai, The Red Devils bisa beralih ke pemain berbakat Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Selama beberapa bulan terakhir, manajer Man United Jose Mourinho terus memantau perkembangan Perisic. Tetapi keinginan memboyong pemain internasional Kroasia itu ke Old Trafford terbentur harga 55 juta euro (sekitar Rp 820,294 miliar) yang dipasang Nerazzurri.

Menurut Mediaset Premium, Man United sudah memiliki alternatif jika Inter tak kunjung menurunkan harga pemain berusia 28 tahun tersebut. Pilihan itu jatuh kepada penyerang Fiorentina, Bernardeschi, yang tengah memperkuat timnas Italia U-21 dalam Kejuaraan Eropa.

Peluang Man United mendapatkan pemain yang juga bisa beroperasi di sayap kanan ini terbilang cukup besar. Sebab, Bernardeschi menolak memperbarui kontrak bersama Fiorentina.

Kontrak pemain berusia 23 tahun ini berakhir pada Juni 2018. Meskipun demikian, Fiorentina tetap memasang banderol 50 juta euro (sekitar Rp 745,722 miliar) untuk klub peminatnya.

Juventus saat ini menjadi tim yang paling favorit untuk mendapatkan Bernardeschi, yang musim lalu mencetak 14 gol dan lima assist dalam 42 penampilannya di semua kompetisi. Bianconeri siap memberikan tawaran senilai 40 juta euro (sekitar Rp 596,644 miliar) plus bonus, dalam beberapa hari ke depan.

Selain itu, juara Premier League, Chelsea, juga menjadi klub peminat. Tampaknya Fiorentina lebih rela melepas Bernardeschi ke luar negeri daripada bintang mudanya tersebut bergabung dengan rival mereka di Serie A.

Comments
Loading...