Man. United: Carrick Kenang Masa Kepemimpinan Moyes

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menyayangkan kegagalan David Moyes ketika menangani klub pada musim 2013-14.

Moyes, yang saat ini menjadi manajer Sunderland, ditunjuk untuk meneruskan Sir Alex Ferguson di Man. United pada 2013. Namun, tak sampai satu musim, ia sudah ditendang dari Stadion Old Trafford.

Menurut Carrick, pencapaian Moyes bersama Man. United sebenarnya tidak terlalu buruk. Namun, ia mengakui bahwa itu memang merupakan musim yang sulit bagi mereka.

“Kami hampir berhasil melewati Bayern Munich di perempat final Liga Champions, jadi saya pikir itu merupakan sebuah catatan yang baik,” ujar Carrick kepada Sky Sports.

“Sayang untuk David, ia kehilangan pekerjaannya. Saya sedih dengan cara semuanya berakhir, tetapi saya pikir inilah sepak bola. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dan Anda adalah manajernya, maka Anda harus menanggung konsekuensi,” tambah dirinya.

Pemain berusia 35 tahun tersebut membantah jika Moyes dan para pemain Man. United sempat terlibat ketegangan di dalam ruang ganti.

“Hanya karena musim berjalan sulit, tidak berarti terdapat perkelahian atau kami saling tidak suka satu sama lain. Terkadang hal memang tidak dapat berjalan karena berbagai alasan,” tuturnya.

Setan Merah akan bertandang ke Stadion of Lights untuk menghadapi Sunderland dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (9/4/2017).

Comments
Loading...