Man. United: Catat Lima Kemenangan Beruntun, Mourinho Semringah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa puas setelah timnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Man. United berhasil menang 1-0 atas St-Etienne dalam laga leg kedua babak 32 besar yang digelar di Stadion Geoffroy-Guichard pada Rabu (22/2) berkat gol Henrikh Mkhitaryan. Mereka unggul 4-0 secara agregat.

“Semua berada dalam kendali. Permainan kami solid, fokus, dan profesional. Tentu saja, gol cepat membunuh harapan mereka, tetapi kami tetap ingin menang,” ujar Mourinho seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami selalu ingin mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik, jadi saya pikir menang selalu hal yang menyenangkan. Kami tidak bermain fenomenal, tetapi kami mengontrol penuh jalannya laga,” tambah dirinya.

Hasil ini sekaligus memastikan Man. United berhasil memenangi lima laga terakhir di seluruh kompetisi. Mourinho mengaku senang dengan pencapaian tersebut.

“Kami bukannya tidak terkalahkan, tetapi rekor ini sangatlah baik. Menyenangkan rasanya hanya menelan satu kekalahan kecil dalam empat bulan, dan itu adalah sebuah kekalahan yang dapat diterima karena merupakan pertarungan dua leg,” jelasnya.

“Kami saling percaya satu dengan yang lain. Suatu hari, kami akan kalah. Yang terpenting adalah, setelah kekalahan itu, kami mampu kembali bangkit karena tim bermain dengan solid,” lanjut pria asal Portugal tersebut.

Undian babak 16 besar akan dilakukan pada Jumat (24/2).

Comments
Loading...