Man United Depak Dua Bintang Timnas Argentina

Football5star.com, Indonesia – Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya tak akan memperpanjang kontrak duo Argentina, Marcos Rojo dan Sergio Romero. Ia pun siap melepas Rojo dan Romero bulan ini.

Kontrak Rojo dan Romero akan habis pada musim panas 2021. Sepanjang musim 2020-21, keduanya sama sekali tak mendapatkan kesempatan bermain karena tidak masuk ke dalam rencana Solskjaer.

“Marcos Rojo dan Sergio Romero masih terikat kontrak hingga musim panas nanti. Tapi, kami tak akan memperpanjang kontrak keduanya. Kami ingin Rojo dan Romero segera mencari klub baru,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari The Independent.

Sergio Romero - Marcos Rojo - Argentina - Man United - Ole Gunnar Solskjaer - Metro
Metro

Rojo dan Romero kini sedang berada di Argentina untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Meski sedang berada di kampung halaman, Solskjaer memastikan Rojo dan Romero tetap menjalani latihan individual.

“Kami memberikan Rojo waktu berlibur. Jadi, saat ini dia sedang berada di Argentina. Romero juga sedang menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya.”

“Mereka berdua tetap pemain profesional dan terus menjalani latihan individual. Mereka selalu siap apabila mendapat panggilan. Rojo akan tiba di sini dalam beberapa pekan dan bakal menjalani masa isolasi,” tutur Solskjaer.

Selain Rojo dan Romero, Man United juga siap melepas Odion Ighalo bulan ini. Pemain asal Nigeria itu akan kembali ke Shanghai Shenhua setelah kontrak pinjamannya habis pada 31 Januari nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More