Man. United Diminta Lebih Efektif Dalam Penyelesaian Akhir

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, meminta anak-anak asuhnya untuk bermain lebih efektif dalam menyelesaikan peluang akhir.

Man. United berhasil menang 2-1 atas Watford dalam laga lanjutan Premier League di Vicarage Road pada hari Sabtu (21/11).

Gol Man. United dicetak oleh Memphis Depay (11′) dan Bastian Schweinsteiger (90′). Sedangkan Watford hanya mampu mencetak satu gol lewat tendangan penalti Troy Deeney (87′).

Dalam cermat Van Gaal, Setan Merah seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak jika mampu memaksimalkan peluang. Di pertandingan ini, tercatat mereka 12 kali melepaskan tembakan.

“Saya pikir kami tidak terlalu baik dalam menyerang. Kami menciptakan banyak kesempatan dan kami dapat mengakhiri laga jauh lebih cepat ketika Anda melihat kesempatan seperti yang Jesse Lingard dapatkan,” keluh Van Gaal seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.

Berkat kemenangan ini, Man. United untuk sementara menepati peringkat pertama klasemen Premier League dengan total raihan 27 poin.

Kendati kurang puas dengan penyelesaian akhir timnya, manajer asal Belanda tersebut tetap optimistis Man. United dapat bersaing untuk meraih titel juara Premier League musim ini.

“Oke, mungkin kami hanya akan berada di puncak klasemen selama satu jam, namun ini adalah kali kedua kami berada di sana,” terang Van Gaal.

“Setiap pekan, kami semakin dekat, namun waktu yang paling penting adalah di akhir musim,” pungkasnya.

Comments
Loading...