Man. United Diprediksi Seri Di Markas Watford

Manchester United akan bertandang ke markas Watford pada pekan ke-13 Premier League. Hasil laga ini diprediksi seri oleh eks pemain Arsenal, Paul Merson.

Merson saat ini bekerja sebagai salah satu pakar sepak bola untuk SkySports. Dia mengatakan Red Devils bakal kesulitan di kandang Watford. Ini membuat Merson yakin Man. United hanya akan membawa pulang satu poin dari Vincarage Road. Penampilan Watford melawan West Ham United di kandang pada pekan ke-11 menjadi salah satu patokan prediksi Merson.

“Watford sangat sulit dikalahkan dan mereka bermain seperti itu di kandang, sehingga bisa mengalahkan West Ham. Saya kira Man. United tidak akan bermain sangat menyerang dan Watford akan membuat mereka frustrasi. Jadi, menurut saya, pertandingan akan seri 1-1,” ujar Merson.

Watford sudah bermain di Vincarage Road sebanyak enam kali di Premier League musim ini. Mereka meraup hasil menang, seri, dan kalah masing-masing dua kali. Sementara itu, Red Devils memiliki kelemahan yang dinilai Merson bakal menyulitkan untuk mengalahkan Watford.

“Man. United memiliki rekor pertahanan terbaik di antara tujuh tim teratas, tapi mereka mencetak gol paling sedikit. Cara mereka bermain, memastikan tidak terpukul terlebih dulu sebagai yang terpenting, akan membuat itu terjadi,” tutur Merson.

Red Devils juga sudah melakukan enam laga tandang di Premier League. Mereka meraup tiga kali kemenangan, satu kali seri, dan dua pertandingan lain diakhiri dengan hasil seri.

Comments
Loading...