Man.United Disarankan Beli Austin

Mantan winger Manchester United, Gordon Hill, punya saran untuk bekas klubnya. Dia menyarankan manajer Louis Van Gaal untuk segera membeli striker Queens Park Rangers, Charlie Austin.

Hal itu tak lepas dari penampilan Austin bersama QPR di Divisi Championship. Terakhir, striker 26 tahun itu mencetak dua gol saat QPR bermain imbang 2-2 dengan Brighton Hove & Albion. Secara keseluruhan, Austin telah mencetak 10 gol untuk The Hoops musim ini.

Pada musim lalu, Austin bersinar di Premier League meski QPR harus terdegradasi. Dia sukses menyarangkan 18 gol dari 35 laga. Itulah alasan Hill berharap Man.United membeli Austin pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Saya tak mengerti kenapa Charlie Austin masih bermain di Divisi Championship. Dia sama seperti Jamie Vardy. Ayo ambil kesempatan, United!” kicau Hill dalam akun Twitter-nya. Sebagai informasi, Hill bermain lebih dari 100 laga untuk Setan Merah selama 1970-an.

Kicauan Hill tak lepas dari performa buruk lini serang Man.United dalam beberapa laga terakhir.

Namun harapan Hill tampaknya bisa pupus jika menengok ucapan Austin. Meski kontraknya akan habis akhir musim nanti, dia tak mau meninggalkan QPR pada bursa transfer Januari nanti.

“Saya telah bilang ke Direktur Olahraga QPR bahwa saya tak akan ada di sini sampai musim berakhir. Jadi, saat ini saya tak akan pergi ke mana-mana,” ucap Austin.

Comments
Loading...